Saturday, November 26, 2016

Produk Baru model Lama

beberapa minggu peminat kursi model antik semakin meningkat. kursi yang elegan, awet dan nyaman digunakan ini dapat menjadi furnitur sekaligus hiasan dirumah anda karna bentuknya yang unik dan enak dipandang. dapat dikombinasikan dengan lampu model antik produksi kami. kursi ini berbahan dasar alumunium yang memang ringan dan tahan karat. disediakan dalam warna yang menarik.

LAMPU ANGGUR

LAMPU MATAHARI


kami juga menyediakan jasa pengiriman untuk area jogja dan sekitarnya. untuk area yang lebih jauh bisa menggunakan jasa pengiriman barang yang tentunya harga akan disesuaikan dengan kota/daerah yang dituju.
Warna bisa dibuat sesuai pesanan dan keinginan pembeli, untuk penggunaan kursi ini bisa dipakai sebagai kursi teras dan kursi taman.
Kursi ini diproduksi dari daur ulang bahan rongsokan, jadi saat anda menggunakan kursi ini, anda juga membantu meminimalisir/mengurangi jumlah rongsokan/sampah di bumi ini.....
jika anda berminat segera hubungan CP kami di 081804097456 an Muhammad Nurul Hudha atau bisa datang langsung ke rumah produksi kami di Cor Alumunium "BAROKAH" Dusun Garotan, Desa Bendung, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul

No comments:

Post a Comment